Xiaomi Yi Bagus Gak Ya ? Cari Tau Kualitasnya Disini !

Xiaomi Yi Bagus Gak Ya ? Cari Tau Kualitasnya Disini !

Xiaomi Yi Bagus Gak Ya ? Kalian ingin punya action camera sejenis GoPro ? lalu ada merek baru Xiaomi merilis action camera dengan harga 1 jutaan ? tentu hal ini membuat kalian sangat berminat dengan Xiaomi Yi karena popularitas action camera ini sangat cepat menjadi trending topic dimana-mana .

Nah , kali ini ngelag.com akan memberikan artikel buyer’s guide yang akan menjawab pertanyaan kalian ” Xiaomi Yi Bagus Gak Ya ? “

BACA JUGA :

Harga Kamera GoPro Dari HERO Entry Level Sampai HERO 4
Action Camera Mirip Kamera GoPro Ini Cuma 500 Ribuan
Action Camera Mirip GoPro Dibawah 1 Juta
Action Camera Mito Click M100 Bagus Ga Sih ?

4 Kamera Sejenis GoPro Dengan Harga Lebih Murah

Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Yi

Harga :Rp.1,590,000

Video : 1080p/60 fps
Photo : 16 MP
Wi-Fi
Sensor : Sony Exmor R BSI Back-illuminated CMOS
Battery : 1,010mAh Bisa diganti

Hasil Foto xiaomi yi

Hasil Foto , Photo Sample Xiaomi Yi
Hasil Foto , Photo Sample Xiaomi Yi

Hasil foto xiaomi yi sangat baik karena lensanya memiliki kemampuan 16 MP , jika dilihat hasilnya tidak ada bedanya dengan kamera seharga 5 jutaan keatas.

Hasil Video xiaomi yi

Video diatas merupakan video yang diambil menggunakan kamera Xiaomi Yi dengan menggunakan drone , hasilnya sangat memukau tidak jauh berbeda dengan GoPro , sudut pandangnya yang lebar / wide angle dan kualitas warna yang mantap membuat xiaomi yi sangat pantas disebut kamera saingan mematikan GoPro.

Xiaomi Yi Versus GoPro

Nah supaya pandangan kalian lebih luas lagi terhadap produk-produk action camera , berikut ini hasil comparasi antara Xiaomi Yi VS GoPro :

Xiaomi Yi Bagus Gak Ya
Xiaomi Yi versus Gopro

Foto diatas merupakan perbandingan gambar yang diambil dari xiaomi yi vs gopro hero 3 , kalian nilai sendiri mana yang lebih bagus 🙂

Sedangkan video diatas perbandingan antara GoPro Hero 4 versus Xiaomi Yi , tidak ada perbedaan yang signifikan jika kita lihat secara sepintas melalui video diatas .

Jadi , Xiaomi Yi Bagus Gak Sih ?

Nah kesimpulannya bisa kalian tentukan masing-masing setelah melihat artikel ini , tapi menurut ngelag.com , Xiaomi Yi merupakan action camera sejenis GoPro yang recommended , karena dari segi harga yang terpaut sangat jauh dengan GoPro namun kualitas hasil foto maupun videonya tidak jauh berbeda , malah bisa dibilang tidak ada bedanya antara Xiaomi Yi dengan GoPro jika kita perhatikan secara sepintas saja .

Kalau kalian ingin memiliki action camera dengan budget satu jutaan , Xiaomi Yi adalah produk yang tidak akan mengecewakan kalian , jika dibandingkan dengan Action Camera merek lain yang kualitasnya belum bisa kita simpulkan bersama .

Banyak sekali action camera sejenis GoPro yang dijual dipasaran , namun kalian harus benar-benar teliti sebelum membeli karena banyak di antara kalian yang kerap tertipu dengan harga murah namun ternyata kualitasnya sangat butuk , oleh karena itu Ngelag.com menghadirkan artikel buyer’s guide yang akan selalu update setiap harinya untuk memberikan kalian pandangan mendalam terhadap sebuah brand atau produk teknologi .

Yesternight.id telah bekerja dengan banyak jenis industri, EO dan brand dan perusahan. Kami menyediakan jasa terbaik untuk produk dan jasa kami, dengan konsistensi dan efisiensi menjadi kualitas utama kami. Dan untuk kabar lebih baiknya lagi, harga jasa kami itu dapat dinegosiasi dan sangat murah

 

Kamu dapat menghubungi kami melalui:

Facebook: Yesternight Indonesia

Instagram: @Yesternight.id

#yesternightindonesia

WhatsApp: +62813 4961 1223

Yesternight.id juga menawarkan banyak jenis jasa multimedia yang akan menguntungkan bisnis dan personal branding kamu. Studio kami menerima jasa manajemen sosial media, penyorotan dokumentasi, dan desain logo atau grafis.

Langganan Artikel

Yuk berlangganan Newsletter Yesternight.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputaran industri kreatif & multimedia, serta promo & informasi menarik ekslusif dari Yesternight.id

Open chat
Ingin Konsulatsi? GRATIS!
Halo, ada yang bisa kami bantu?