Ingin Tahu Film Indonesia Dengan Plot Twist Terbaik?

Kebanyakan dari kita secara langsung ketika bosan dan ingin menonton sebuah film, pasti mencari rekomendasi film-film Hollywood. Karena sudah terbiasa mengetahui bahwa kebanyakan film-film Hollywood lebih memukau dan menarik ketimbang produksi negara sendiri.

Sebuah film dapat dikatakan menarik jika memiliki alur cerita yang tidak mudah ditebak, para pemeran yang skill actingnya tidak perlu diragukan lagi, dan mampu mengaduk-aduk emosi para penonton.

Eits, tunggu dulu. Jangan ngaku pecinta film kalau belum pernah menikmati film-film karya anak bangsa ya!

Tahukah kamu bahwa beberapa film Indonesia memiliki plot twist alias ending yang mengecoh para penonton?

Mau tau apa saja? Yuk, kita simak bersama-sama.

Dilansir dari jalantikus.com, film-film berikut ini memiliki ending yang tidak dapat diduga alias mengejutkan.

Comic 8 (2014)

Comic 8 adalah film aksikomedi Indonesia yang disutradarai oleh Anggy Umbara. Film ini rilis pada tanggal 29 Januari 2014. Film yang mengisahkan tentang 8 pemuda dari latar belakang dan kisah hidup yang beragam yang ingin merampok bank pada saat bersamaan. Mereka adalah The Amateurs, The Gangsters dan The Freaks. Film ini sukses mendapatkan penghargaan Festival Film Bandung dalam kategori Penata Editing Terpuji.

Modus Anomali (2012)

Modus Anomali adalah film Indonesia terbaik yang digarap oleh Joko Anwar. Bercerita tentang seorang pria yang selamat setelah dikubur hidup-hidup dan mulai mencari keluarganya.

Joko Anwar terkenal dengan beberapa karyanya yang kebanyakan ber genre horor. Seperti pengabdi setan dan perempuan tanah jahanam.

Modus Anomali pun patut untuk kalian tonton karna memiliki ending yang tidak bisa kalian duga. Kalian serasa dibawa berpetualang oleh John Evans (Rio Dewanto) berpetualang di dalam sebuah hutan yang mengerikan.

Belenggu (2012)

Belenggu adalah adalah film horor Indonesia tahun 2012 yang disutradarai oleh Upi Avianto. Alur cerita film ini yang genius membuatnya mendapatkan sejumlah penghargaan dari Festival Film Indonesia, Penghargaan Film Indonesia dan Penghargaan Maya.

Film ini dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Laudya Cynthia Bella, Imelda Therinne, Verdi Solaiman, dan Bella Esperance.

Belenggu menceritakan tentang Elang yang sering dilanda mimpi buruk mengenai sosok misterius berkostum kelinci bersama wanita tak dikenal dan dua mayat berlumuran darah di dalam mobil.

Ketiga film diatas menurut Yesternight.ID sangat worth untuk menyita waktumu. Tonton aja, dijamin ga nyesel deh. Apalagi di masa-masa pandemi gini, kalian pasti butuh hiburan kan?

Jangan lupa untuk cek artikel ini juga jika kamu memang pecinta film karena Yesternight.ID punya bahasan yang menarik khusus untuk kalian.

Yesternight.id menyediakan berbagai jasa yang pastinya akan membantu meringankan beban anda dalam bidang dokumentasi, manajemen sosial media dan desain. Berlokasi di Palangka Raya Kalimantan Tengah, Indonesia, Yesternight.id menekuni berbagai bidang diantaranya, Produksi Video, Dokumentasi Event & Wedding, Desain Grafis, Optimisasi & Manajemen Social Media, serta Video & Photography produk.

Subscribe newsletter kami di sini untuk mendapatkan tips & perkembangan seputar Dunia Multimedia & Marketing gratis. Baca juga artikel-artikel lain di Artikel Yesternight.id dan jangan lupa follow sosial media Yesternight.id untuk informasi lainnya dan berita-berita terbaru.

Langganan Artikel

Yuk berlangganan Newsletter Yesternight.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputaran industri kreatif & multimedia, serta promo & informasi menarik ekslusif dari Yesternight.id

0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar