Trick Membuat Tabel Di Corel Draw

corelDRAW 2020 1

Jika anda ingin membuat tabel di corel draw namun belum tentu caranya, berikut ini tutorialnya. Kali ini kita akan memberikan tentang langkah – langkah cara membuat tabel di corel draw. Berikut di bawah ini:

Pertama-tama kalian bikin lembar kerja baru. Kemudian pilih Table Tool dan drag kesamping pada lembar kerja

1

Silahkan atur sendiri untuk jumlah baris dan kolomnya.

Untuk membuat lebar kolomnya, kalian aktifkan dulu kursor pada Table Tool, kemudian arahkan kursor mouse pada salah satu garis tabel hingga muncul icon tanda panah dua arah warna hitam. Geser ke samping / ke bawah

Screenshot 2021 08 25 114023

Untuk memberikan warna pada tabel, silahkan drag area tabel yang ingin diwarnai.

Screenshot 2021 08 25 114101

Pilih warna pada palet warna yang sudah tersedia

Screenshot 2021 08 25 114136

Untuk mengatur ketebalan outline atau garis dan warnanya, silahkan drag dulu sebagian tabel atau seluruhnya

Screenshot 2021 08 25 114156

Pada property bar tinggal diatur ketebalan dan warna garisnya. Bagaimana simpel dan tidak ribetkan? Semoga artikel tentang cara membuat tabel di corel draw ini bermanfaat.

 

Yesternight.id merupakan penyedia berbagai jasa yang akan membantu meringankan beban kamu dalam bidang dokumentasi, manajemen sosial media dan desain. berlokasi di Palangka Raya Kalimantan Tengah, Indonesia, Yesternight.id menekuni berbagai bidang diantaranya, Produksi Video, Dokumentasi Event & Wedding, Desain Grafis, Optimisasi & Manajemen Social Media, serta Video & Photography produk.

Subscribe newsletter kami di sini untuk mendapatkan tips & perkembangan seputar Dunia Multimedia & Marketing gratis. Baca juga artikel-artikel lain di Artikel Yesternight.id dan jangan lupa follow sosial media Yesternight.id untuk informasi lainnya dan berita-berita terbaru.

Langganan Artikel

Yuk berlangganan Newsletter Yesternight.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputaran industri kreatif & multimedia, serta promo & informasi menarik ekslusif dari Yesternight.id