Jasa Konten Instagram : Instagram Perlu Aesthetic Loh!

Kalian semua yang sedang membaca artikel ini pasti memiliki akun Instagram kan? Kalau kata James Arthur, “impossible” ya jaman sekarang gak punya Instagram.

Aplikasi ini pertama diluncurkan pada tanggal 6 Oktober 2010 dengan tampilan yang bisa dibilang sangat jadul.

Kalau dulu Instagram kebanyakan hanya dijadikan ajang eksistensi diri dan media untuk mengunggah beberapa foto, sekarang orang-orang sudah menggunakan Instagram lebih dari itu. Banyak banget orang yang menggunakan Instagram untuk berjualan atau berbisnis. Atau jangan-jangan kamu salah satunya, ya?

Hal apa yang bisa menarik perhatian orang-orang saat kamu berbisnis? Ya, betul. Konten.

Eits, kamu gak boleh sembarangan upload konten ya. Konten yang kamu upload harus sesuai dengan tujuan dan karakteristik followers Instagram kamu.

Nah terus harus upload konten kaya gimana dong? Beberapa hal yang harus diperhatikan pada saat membuat konten untuk Instagram:

Manfaatkan Kapasitas Karakter serta Fitur Emoji

Jika kamu menggunakan Instagram untuk bisnis online, tentukan siapa saja target pasar yang akan kamu tuju. Pastikan juga berapa usia mereka dan apa ketertarikan mereka.

Misalnya, ketika kamu menjual produk hijab, maka sudah sewajarnya kamu akan menargetkan wanita berusia 18 – 35 tahun sebagai target utama. Konten yang akan kamu buat di Instagram juga harus menyesuaikan ketertarikan mereka dan diharapkan bisa membuat mereka merasa terlibat.

Posisikan Informasi yang Paling Penting di Awal Caption

Saat kamu memposting foto dengan caption yang sedikit lebih panjang, maka satu kalimat di awal akan muncul terlebih dulu. Ini kesempatan kamu untuk menarik minat followers untuk membaca lebih lanjut caption yang kamu buat.

Kamu bisa menuliskan satu kalimat yang menggambarkan produk atau solusi yang bisa diterima oleh pelanggan kalian nantinya. Beri keyakinan kepada pelanggan bahwa kamu akan memberikan informasi lebih saat mereka membuka button “…more”.

Gunakan Hashtag

Kita tahu batas penggunaan hashtag di dalam postingan Instagram adalah 30 hashtag. Menurut hasil studi dari Siply Measured, mereka yang menggunakan hashtag di dalam setiap postingannya akan meningkatkan engagement sebesar 12,6% dibandingkan dengan mereka yang tidak menggunakannya. Namun, perlu diingat bahwa hashtag yang dicantumkan harus relevan dengan postingan Instagram dan target pelanggan kamu.

Setelah membaca 3 hal tersebut, kamu masih merasa belum pede untuk membuatnya sendiri? Tenang saja. Yesternight.ID siap membantumu kok!

Kenapa harus memilih Yesternight.ID untuk membantumu? Karena kami:

BERPENGALAMAN

Kami sudah bergerak dalam bidang industri kreatif selama 5 tahun sebagai penyedia kebutuhan sosial media dan dokumentasi.

TERPERCAYA

Kami sudah banyak digunakan oleh ratusan industri, EO, WO, Brand, dan perusahaan lokal dan internasional.

EFISIEN & BERKUALITAS

Kami menerapkan sistem terbaik untuk selalu mempertahankan efisiensi dan kualitas pekerjaan,

EKONOMIS

Dengan harga yang ekonomis, kami dapat meringankan beban pikiran pelaku bisnis.

Tunggu apa lagi! Sekarang waktunya anda untuk menggunakan jasa konten facebook kami. Kamu bisa hubungi kami melalui:

Facebook: Yesternight Indonesia

Yesternight Indonesia – Beranda | Facebook

Instagram: Yesternight.id

#yesternightindonesia (@yesternight.id) • Instagram photos and videos

WhatsApp: https://wa.me/6281349611223?text=Halo%20Yesternight,%20saya%20mau%20tanya%20soal%20

Yesternight.id merupakan penyedia berbagai jasa yang akan membantu meringankan beban kamu dalam bidang dokumentasi, manajemen sosial media dan desain. berlokasi di Palangka Raya Kalimantan Tengah, Indonesia, Yesternight.id menekuni berbagai bidang diantaranya, Produksi Video, Dokumentasi Event & Wedding, Desain Grafis, Optimisasi & Manajemen Social Media, serta Video & Photography produk.

Subscribe newsletter kami di sini untuk mendapatkan tips & perkembangan seputar Dunia Multimedia & Marketing gratis. Baca juga artikel-artikel lain di Artikel Yesternight.id dan jangan lupa follow sosial media Yesternight.id untuk informasi lainnya dan berita-berita terbaru.

Langganan Artikel

Yuk berlangganan Newsletter Yesternight.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputaran industri kreatif & multimedia, serta promo & informasi menarik ekslusif dari Yesternight.id

0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar